SEKRETARIAT DPRD ADAKAN ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS DAN BERBUKA PUASA BERSAMA

//Sukardi//Humas Set-DPRD//

SANGGAU, Datang nampak muka, pergi nampak punggung itulah etika yang lazim dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika memasuki masa purna tugas (masa pensiun) ataupun pindah tempat tugas.

Istilah diatas sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang pada umumnya dan Sanggau khususnya. Hal serupa dilakukan oleh Sekretaris DPRD Kab. Sanggau Ignatius Irianto, S. Sos, M.Si ketika ada ASN di Lingkungan Sekretariat DPRD yang sudah memasuki masa purna tugas, beliau membuat suatu acara tersebut sebagai ungkapan terimakasih atas pengabdian yang bersangkutan dan mempererat rasa kebersamaan serta kekeluargaan satu sama lain sebagai tim kerja di Sekretariat DPRD Kab. Sanggau.

Acara Pelepasan yang dilaksanakan pada, Kamis (21/4/2024) sore di aula lantai I Sekteraiat DPRD tersebut dihadiri Sekretaris DPRD, Kabag Umum dan Keuangan Hubertus Leydin, S.AP, M.Sc, para Kasubbag dan Staf, Tenaga Kontrak serta Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Sekwan Menyerahkan Bingkisan Kenang-Kenangan Kepada Bpk. Masri M yang memasuki Purna Tugas

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Kab. Sanggau Ignatius Irianto, S. Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih baik selaku mewakili Pemerintah Daerah maupun Sebagai Kepala Perangkat Daerah juga selaku mewakili ASN di lingkungan Sekretariat DPRD, mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama 36 Tahun Bapak Masri M menjadi ASN.

Selamat purna tugas, semangat terus dalam mengisi aktivitas sehari-hari dan dukung program kerja pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, terlebih selalu ceria dan bahagia bersama keluarga dalam masa purna tugasnya. Selanjutnya Bagi yang menjalankan Ibadah Puasa, semoga dapat mejalankannya penuh semangat sampai berakhirnya dengan baik.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam kesempatan yang sama sekaligus acara berbuka puasa bersama.

 315 Total dilihat

Bidang Sekretariat

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
  •