PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD KAB. SANGGAU MELAKSANAKAN TES URINE

//Humas Set-DPRD//
SANGGAU, Berdasarkan Instruksi Presiden Nomor: 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Dalam rangka mendukung Intruksi Presiden tersebut Pemerintah Daerah melalui Sekretariat DPRD bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau melaksanakan Test Urine bagi Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada, Selasa (7/12/2021) Siang, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Sekretariat DPRD Kabupaten Sanggau.
Tes Urine atau Urinalisis adalah prosedur untuk memeriksa kondisi visual, kimiawi, dan mikroskopik urine. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 26 orang baik pimpinan maupun anggota DPRD telah mengikuti tes urine dan selebihnya ada 14 orang lainnya akan mengikuti tes urine yang akan dijadwalkan pada minggu mendatang.
Kepala BNN Kabupaten Sanggau Rudolf. M ketika diwawancarai mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama tim dari BNN dalam rangka memenuhi surat undangan dari Sekretaris DPRD untuk melaksanakan tes urine bagi Pimpinan maupun Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, yang mana penjadwalan saat ini dari 40 Anggota DPRD sebanyak 26 orang sudah melakukan tes urine sedangkan 14 lainnya akan mengikuti tes urine pada penjadwalan berikutnya.
“Kegiatan berjalan baik dan lancar, para anggota DPRD tampak tertib mengikuti tes urine tersebut,”ungkap Kepala BNN Kab.Sanggau.

 686 Total dilihat

Bidang Sekretariat

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
  •