DWP LAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN KESEHATAN POSBINDU DI SEKRETARIAT DPRD

//Sukardi//Humas Set-DPRD//
SANGGAU, Unsur Pelaksana (UP) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD bekerjasama dengan DWP Kabupaten Sanggau dan Tim Medis dari Puskesmas Kapuas, melaksankan kegiatan Pengecekan Kesehatan Pos Binaan Terpadu (Posbindu) pada Senin (15/11/2021) bertempat diruang Lantai I Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Sanggau.

Ketua DWP Sekretariat DPRD Kab. Sanggau Ny. Maria Evi Susanti Irianto dalam kesempatan tersebut ketika diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan para ASN, DWP dan Tenaga Kontrak merupakan agenda rutin setiap bulan oleh DWP, namun Unsur Pelaksana DWP yang ada disetiap perangkat daerah melaksanakan kegiatannya secara bergantian (bergilir) dan bekerjasama dengan Tim Medis dari Puskesmas Kapuas.

Ketua DWP Sekretariat DPRD juga menjelaskan bahwa pemeriksaan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut diantaranya: Berat Badan, Tinggi Badan, Tekanan Darah, Lingkar Perut, Kadar Lemak Dalam Tubuh, Lemak Perut, IMT/BMI, Kalori, Usia Sel, Gula Darah dan Kolestrol/Asam Urat.

Berikut kegiatan Pengecekan Kesehatan Posbindu kali ini mengusung Tema “Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular (PTM) Dalam Upaya Menjaga Kesehatan Keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP dan Tenaga Kontrak (Tekon) di Lingkungan Sekretariat DPRD,” Ungkap Ny. Maria Evi Susanti Irianto.
Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, peserta yang mengikuti selain ASN, DWP, Tekon juga ada beberapa anggota DPRD dan Tim Ahli DPRD.

 481 Total dilihat

Bidang Sekretariat

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
  •