SET-DPRD TUAN RUMAH ARISAN DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN SANGGAU

Turut dilaksanakan Seminar oleh BNN dengan Tema" Upaya membentuk Keluarga Yang Bersih Narkotika

DWP Sekretariat DPRD Kab.Sanggau

Sanggau, 15 Januari 2019.

diawal pembukaan tahun 2019 ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau telah melaksanakan arisan rutin bulanan sebagai rangkaian agenda kerja organisasi wanita di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

pada kesempatan ini di awal bulan januari 2019, arisan dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kabupaten Sanggau, dan bertindak selaku tuan rumah dalam acara tersebut adalah Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD, adapun selaku ketua adalah Ibu Widasari Burhanuddin.

Arisan DWP Kabupaten Sanggau tersebut, dipimpin langsung oleh Ibu Agnes Leysandri, jajaran pengurus DWP dan pesertanya melibatkan banyak kalangan ibu-ibu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, jumlahnya pun mencapai seratus lima puluhan orang lebih.

acara arisan DWP yang di kemas dalam bentuk seminar, cabut undi arisan dan di tutup dengan makan bersama, menjadikan acara tersebut begitu meriah, karena semakin membangun tali silahturahmi antar istri-istri ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Tema Seminar “Upaya membentuk Keluarga Sehat yang Bersih Narkotika” ini diangkat dengan harapan menjadi modal bagi kaum ibu, untuk perduli terhadap persoalan-persoalan yang ada di lingkungan sekitar termasuk untuk melindungi keluarga masing-masing.

arisan berlangsung dengan sangat baik, demikian tutur beberapa orang peserta yang hadir, menjadi apresiasi kepada tuan rumah untuk dapat menyelenggarakan kegiatan kedepannya.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.